JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Jumat, 14 Agustus 2009

marshanda oh marshanda






JAKARTA, KOMPAS.com — Emosi Marshanda yang tak stabil diakui ibu kandungnya, Rianty Sofyan. Sang bunda menjelaskan, beban gaya hidup menyebabkan Marshanda mengalami hal seperti itu.


"Chaca masih shock, dia di rumah. Emosinya memang tidak stabil. Kalau dia marah, di luar kesadaran. Setelah itu dia minta maaf. Penyakitnya disebabkan beban gaya hidup dan makan enggak teratur. Hal itu terasa sejak dua bulan lalu," ungkap Rianty saat berbincang dengan tabloidnova.com dan sejumlah media lain.

Rianty menuturkan, Chacha sering mengeluh padanya. "Kadang-kadang dia bilang kepalanya seperti ditusuk-tusuk, suka marah tanpa disadari," ujarnya.
Manajer Chaca, Lia, menjelaskan, pemain sinetron yang juga merangkap penyanyi itu bolak-balik masuk rumah sakit. "Udah 3-4 kali masuk rumah sakit. Chaca orangnya perfeksionis, total dalam melakukan apa saja. Untuk sementara dia cuti syuting dan kuliah," terangnya.


Seperti diberitakan tabloidnova.com sebelumnya, video Marshanda menghujat teman-temannya waktu duduk di sekolah dasar beredar luas. Keluarga Marshanda menjelaskan, video itu dibuat di luar kontrol karena penyakit yang dideritanya.



ANEH81 MENGAJAK PENGUNJUNG YANG ADA DISINI BERGABUNG DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 , PERLU DI KETAHUI BAHWA DARI PENDAFTARAN AMPE TETEK BENGEKNYA DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 GRATIS 100% MALAH SOBAT MENDAPATKAN UANG KOMISI,,LANGSUNG AJA KLIK DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 ATAU DIBANNER DIBAWAH INI

Comments :

0 komentar to “marshanda oh marshanda”