JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Jumat, 14 Agustus 2009

Ngintip Para Calon Ratu Sejagat, Yuk!

sumber ::: http://entertainment.kompas.com/read/xml/2009/08/12/e193458/ngintip.para.calon.ratu.sejagat.yuk.
BAHAMA, KOMPAS.com — Ajang pemilihan Ratu Sejagat (Miss Universe) 2009 tengah dilangsungkan di Atlantis, Paradise Island, Bahama.



Menjelang malam pengumuman penobatannya, yang akan dihajat pada 23 Agustus mendatang, sejumlah kegiatan harus dijalani para peserta, dari sesi pemotretan dengan mengenakan bikini, unjuk aksi dengan mengenakan baju tradisional dari negara mereka masing-masing, hingga mengunjungi sejumlah lokasi yang menjadi kebanggaan warga Bahama.

Sebanyak peserta dari 85 negara di dunia sudah berkumpul sejak 6 Agustus mendatang. Para peserta ini, termasuk Zivanna Letisha Siregar (Indonesia), akan berlomba untuk meraih gelar Ratu Sejagat pada malam penganugerahan, yang akan disiarkan jaringan televisi NBC, pada 23 Agustus mendatang.

Seperti apa kegiatan mereka, tengok saja dalam galeri foto. (EH)


ANEH81 MENGAJAK PENGUNJUNG YANG ADA DISINI BERGABUNG DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 , PERLU DI KETAHUI BAHWA DARI PENDAFTARAN AMPE TETEK BENGEKNYA DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 GRATIS 100% MALAH SOBAT MENDAPATKAN UANG KOMISI,,LANGSUNG AJA KLIK DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 ATAU DIBANNER DIBAWAH INI

Comments :

0 komentar to “Ngintip Para Calon Ratu Sejagat, Yuk!”