JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Rabu, 16 September 2009

Gosip Hot: Hairi-lah Yang Menghamili Sheila Marcia

sumber ::http://hotxlah.com/gosip-hot-hairi-lah-yang-menghamili-sheila-marcia.html/comment-page-1#comment-193

Foto: Sheila dan Hariri
Foto: Sheila dan Hariri
hotxlah.com - Info Artis. Siapa yang menghamili Sheila Marcia hingga kemaren masih jadi teka-teki. Karena, Sheila sendiri tidak mau mengatakan siapa ayah dari anak di kandungannya. Akan tetapi, Hairi mengaku bahwa dialah yang menghamili Sheila Marcia.




Pengakuan Hairi ini juga sekaligus mementahkan gosip yang beredar bahwa hubungan seks itu terjadi karena narkoba atau free sex.
Akan tetapi, “Yang terjadi karena cinta sesaat dan depresi. Bukan karena free sex dan narkoba atau apa. Tulisan-tulisan lain di media massa cukup menyakitkan hati,” ujar Hairi.
Hairi juga mengaku, telah mengunjungi Sheila di tahanan. Hairi membesuk Sheila di Rutan Pondok Bambu selasa. “Aku membawakan barang-barang yang bisa menenangkan dan membantu Sheila selama berada di tahanan. Aku berharap Sheila tegar dan tabah dan selalu kuat di dalam sel tahanan,” kata Hairi.


ANEH81 MENGAJAK PENGUNJUNG YANG ADA DISINI BERGABUNG DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 , PERLU DI KETAHUI BAHWA DARI PENDAFTARAN AMPE TETEK BENGEKNYA DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 GRATIS 100% MALAH SOBAT MENDAPATKAN UANG KOMISI,,LANGSUNG AJA KLIK DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 ATAU DIBANNER DIBAWAH INI

Comments :

0 komentar to “Gosip Hot: Hairi-lah Yang Menghamili Sheila Marcia”