JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Senin, 14 September 2009

Hanung-Zaskia Nikah dengan Mahar Rp80.987.000

sumber ::::  http://entertainment.kompas.com/read/xml/2009/09/14/e221536/Hanung-Zaskia.Nikah.dengan.Mahar.Rp80.987.000
KOMPAS ENTERTAINMENT/IRFAN MAULLANA
Hanung Bramantyo menjalani akad nikah di Jakarta, 14 September 2009 malam.



Sutradara Hanung Bramantyo Nugroho (33) akhirnya menikah dengan pemain sinetron dan film Zaskia Adya Mecca (23). Akad nikah mereka dilangsungkan di Masjid At-Taqwa, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (14/9) malam. Pernikahan itu terkesan mendadak.






Tadi siang, Hanung dan Zaskia telah mendaftarkan berkas rencana penikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, yang berada di Jalan Kerinci No 20. Nomor registrasinya, 820/06/IX/2009.
"Luar biasa. Berkas masuk tadi siang dari yang perempuan (Zaskia), kalau Mas Hanung tadi sore jam empat sekaligus sekalian saya panggil," jelas Wahidin S. Ag, yang bertindak sebagai penghulu pada pernikahan Hanung-Zaskia.
Dengan status duda yang disandang oleh Hanung, Wahidin membutuhkan akta perceraian dalam menikahkan Hanung dan Zaskia. "Yang diminta cukup akta cerai saja. Selebihnya tidak ada," ujar Wahidin.
Sambung Wahidin, hampir saja Hanung dan Zaskia tidak jadi menikah pada Senin (14/9). Pasalnya, telat sedikit, Hanung keburu tidak dilayani KUA. "Untung mereka datang pas waktunya. Dari Zaskia, yang datang keluarga. Di situ ada Haikal (adik Zaskia). Sementara, Mas Hanung datang sendiri didampingi keluarga," ujarnya lagi.
Lanjut Wahidin, sutradara yang tengah menggarap film Get Married 2 itu akan menyerahkan mahar berupa sejumlah uang tunai dan seperangkat alat shalat tunai. "Mas kawinnya, uang senilai Rp80.987.000 dan seperangkat alat shalat tunai," kata Wahidin. "Kalau emas mungkin sebagai hadiah saja," sambungnya.
Sampai berita ini dipublikasi, akad nikah Hanung dan Zaskia masih berlangsung. Belum ada keterangan resmi dari pasangan yang selama ini mengelak kalau ditanya mengenai hubungan mereka.

ANEH81 MENGAJAK PENGUNJUNG YANG ADA DISINI BERGABUNG DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 , PERLU DI KETAHUI BAHWA DARI PENDAFTARAN AMPE TETEK BENGEKNYA DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 GRATIS 100% MALAH SOBAT MENDAPATKAN UANG KOMISI,,LANGSUNG AJA KLIK DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 ATAU DIBANNER DIBAWAH INI

Comments :

0 komentar to “Hanung-Zaskia Nikah dengan Mahar Rp80.987.000”