JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Rabu, 30 Desember 2009

Celana Pendek Berlaga di Karpet Merah pada tahun 2009

Tahun 2009, Celana Pendek Berlaga di Karpet Merah

Gambar







Jakarta Perubahan tren banyak terjadi di tahun 2009. Salah satunya adalah perubahan fungsi celana pendek yang biasa dipakai saat santai, kini bisa berlaga di acara formal.


Para selebriti dunia yang mempopulerkan eksisnya celana pendek di atas carpet merah. Mereka memadukannya sedemikian rupa, hingga celana yang biasanya dipakai saat bersantai itu pantas disandingkan dengan gaun-gaun formal.


Bintang 'Gossip Girl', Blake Lively memadukan celana pendek hitam dengan blazer putih yang anggun. Ia hanya memakai blazer itu tanpa dalaman apapun. Kesan seksi terpancar dari penampilannya.


Artis Julianne Hough juga memilih celana pendek hitam untuk melangkah di red carpet. Celana pendek itu ia padukan dengan blazer hitam dan kaus manik-manik. Ankle boots ia pakai untuk menyempurnakan penampilannya.


Heidi Montag juga memilih celana pendek untuk menjadi outfit pestanya. Celana pendek hitam ia padukan dengan blus u can see dengan nuansa silver yang mewah. Ankle Boots pilihannya pun berwarna silver.

sumber :: http://www.detikhot.com/read/2009/12/30/172558/1268779/547/tahun-2009-celana-pendek-berlaga-di-karpet-merah
ANEH81 MENGAJAK PENGUNJUNG YANG ADA DISINI BERGABUNG DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 , PERLU DI KETAHUI BAHWA DARI PENDAFTARAN AMPE TETEK BENGEKNYA DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 GRATIS 100% MALAH SOBAT MENDAPATKAN UANG KOMISI,,LANGSUNG AJA KLIK DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 ATAU DIBANNER DIBAWAH INI

Comments :

0 komentar to “Celana Pendek Berlaga di Karpet Merah pada tahun 2009”