JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Selasa, 08 Desember 2009

Inilah 7 Cewek Selingkuhan Tiger Wood, Dari Model Playboy Hingga Bintang Porno

Satu persatu selingkuhan Tiger Wood Terkuak ke publik




Pasca insiden kecelakaan  pegolf nomer 1 dunia Tiger Wood akhirnya sisi lain dari kehidupannya sedikit demi sedikit terkuak ke publik.  Sejak kejadian insiden tersebut simpang siur rumor dan gosip berseliweran seputar penyebab pertengkaran pegolf  berdarah Thailand yang berusia 33 tahun tersebut. Suami Elin Nordegren tersebut terungkap banyak memiliki selingkuhan wanita-wanita yang selama ini menjadi teman kencannya. Satu persatu nama akhirnya terangkat ke publik menjadi wanita idaman lain Tiger Wood.
Beberapa diantaranya yaitu:
1. Holly Sampson, bintang porno film  yang membintangi beberapa filem bokep yaitu “OMG, Stop Tickling Me” and “Flying Solo 2″
Holly Sampson, bintang porno
Holly Sampson, bintang porno
2. Cori Rist 31 tahun yang kenal dengan Tiger Wood setahun lalu di sebuah klub Golf di New York, sebuah sumber mengatakan memergoki keduanya tengah membooking kamar hotel “suite room”

3. Mindy Lawton, 33  tahun seorang waitress  yang mengaku sering di ajak nge-seks oleh Wood apalagi ketika sang istri Elin tengah hamil, Wood menelponnya dan ingin mengajaknya ML karena dah ngebet sekali hasratnya tak tersalurkan karena istrinya yang hamil sementara tidak bisa memenuhi kebutuhan Wood.

4. Rachel Uchitel, 34 tahun  dikabarkan sudah dibungkam Tiger Wood untuk merahasiakan dan tidak menceritakan hubungan mereka pada publik.

5. Jaimee Grubbs, 24 model porno yang pernah dipajang gambarnya di Majalah Pria Playboy, Jaimee mengaku memiliki beberapa rekaman seks nya dengan Wood.

6. Kalika Moquin, 27 seorang hostes klub malam yang juga pernah terbang dan kencan bersama pegolf legendaris ini.

7. Jamie Jungers, 26 fans Tiger Wood yang dikabarkan merupakan kekasih gelapnya diluar padang golf

Waduh Tiger, kebiasaan masukan bola ke hole pengen masukan yang lainnya diluar lapangan, maunya birdie terus yah.

sumber :: http://ruanghati.com/2009/12/08/inilah-7-cewek-selingkuhan-tiger-wood-dari-model-playboy-hingga-bintang-porno/
ANEH81 MENGAJAK PENGUNJUNG YANG ADA DISINI BERGABUNG DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 , PERLU DI KETAHUI BAHWA DARI PENDAFTARAN AMPE TETEK BENGEKNYA DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 GRATIS 100% MALAH SOBAT MENDAPATKAN UANG KOMISI,,LANGSUNG AJA KLIK DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 ATAU DIBANNER DIBAWAH INI

Comments :

0 komentar to “Inilah 7 Cewek Selingkuhan Tiger Wood, Dari Model Playboy Hingga Bintang Porno”

Ada kesalahan di dalam gadget ini