JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Sabtu, 05 Desember 2009

Rela Bugil Demi Popularitas

Untuk menggapai Popularitas kadang harus rela mengorbankan sesuatu yang sebelumnya dianggap sebuah rahasia menjadi rahasia umum, atau bisa dikatakan menghalalkan segala cara. Ini biasanya dilakukan para selebritis untuk mendongkrak namanya agar melejit melambung tinggi di mata dunia.

Salah satu jalan yang sering ditempuh para selebritis adalah dengan jalan mempertontonkan tubuh indahnya pada dunia. Beberapa artis dari sekian banyaknya artis dunia yang Bugil demi Popularitas:






Aktris yang terkenal suka berpesta pora, Tara Reid, berpose bugil untuk majalah pria dewasa populer, Playboy melepaskan semua busananya dan berpose tanpa sehelai benang pun. Begitu dikonfirmasi oleh para petinggi Playboy seperti dilansir dari Splash News.



Serratos yang masih berusia 19 tahun, jadi salah satu selebriti paling muda yang berpose bugil untuk kampanye organisasi pecinta binatang ini. Penganut vegetarian ini menyatakan sikapnya untuk menolak segala jenis penyiksaan hewan. "Aku selalu menentang pembantaian, memakan atau mengenakan bangkai (binatang)," kata Serratos.



Tampil bugil seperti ini bukan pertama kalinya dilakukan Mendoza. Tahun lalu dia membuat kontroversi dengan tampil bugil untuk iklan perhiasan. Padahal, dalam aturan Miss Universe melarang kontestan tampil bugil di media.



Sementara itu, ini bukan kali pertama bagi seorang Bar Rafaeli untuk tampil semi bugil di depan kamera, pada Februari 2009 lalu, ia bahkan mengejutkan banyak pihak yang selama ini selalu melihatnya tampil dalam iklan bikini, dan tiba-tiba ia mulai tertarik untuk tampil lebih panas dan berani.


Tubuh mulus Evan Rachel Wood menghiasi beberapa halaman majalah i-D terbitan bulan Agustus. Kabarnya dari foto-foto hasil karya fotografer Terry Richardson itu ada beberapa yang memperlihatkan Evan dalam pose yang benar-benar panas.



"Saya benar-benar bugil. Memang ada bunga yang ditempelkan pada payudara saya, hanya itu," ujar Hayden meyakinkan bahwa tidak ada aktris pengganti atau pakaian ketat yang ia kenakan saat itu. Lebih jauh, Hayden juga mengaku bahwa orang tuanya sama sekali tak keberatan dengan keputusan Hayden ini.

Dan masih banyak lagi. Seperti ini tidak hanya dari Hollywood tapi dari Indonesia juga ada.




sumber :: http://aneh22.blogspot.com/2009/12/rela-bugil-demi-popularitas.html
ANEH81 MENGAJAK PENGUNJUNG YANG ADA DISINI BERGABUNG DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 , PERLU DI KETAHUI BAHWA DARI PENDAFTARAN AMPE TETEK BENGEKNYA DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 GRATIS 100% MALAH SOBAT MENDAPATKAN UANG KOMISI,,LANGSUNG AJA KLIK DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 ATAU DIBANNER DIBAWAH INI

Comments :

0 komentar to “Rela Bugil Demi Popularitas”