JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Jumat, 22 Januari 2010

Ciri-ciri Cowok metroseksual

http://www.boncherry.com/indo/blog/wp-content/uploads/2010/01/metrosexual_man.png

Berikut ini adalah ciri-ciri dari Cowok yang metroseksual / pesolek:




1. Cowok metro itu pasti perhatiin penampilannya dimanapun dan kapanpun dia berada. Dia selalu suka berkaca di dalem mobil, sebelom dia pergi keluar, saat dia di dalem WC umum, atopun ngelewatin kaca di toko furniture. Pokoknya lebih sering deh daripada Cowok biasa.


2. Yang tidak terlalu cuek dalem berpakaian. Cowok metro akan selalu mementingkan serasinya warna pakaian, dari atasan sampe bawahan maupun sampe ke sepatu juga pasti dia perhatikan kecocokan warnanya.


3. Pas ada jerawat di mukanya, dia pasti sibuk sembunyi di rumah dan berusaha menghilangkan jerawatnya dengan berbagai cara. Mau dari pake obat jerawat yang bermacem-macem sampe memakai bedak muka untuk menutupinya.


4. Pas ga ada jerawat di mukanyapun, dia tetep pergi ke facial dua minggu sekali untuk merawat mukanya supaya tetap mulus, tidak kering, dan terjaga.


5. Sering pergi ke salon buat potong rambut meskipun kurang dari 1cm sampe tukang salonnyapun kenal sama si Cowok.


6. Selalu membawa sisir kemanapun dia berada.


7. Cowok pesolek suka memakan waktu lebih lama daripada Cewek untuk siap-siap dan berdandan ria. Ini baru namanya Cowok metroseksual tulen!


8. Cowok metro tidak pernah lupa memakai perfume kemanapun dia pergi, meskipun sebenernya mau ke gym untuk olahraga ato makan di warung kaki lima.


9. Cowok metropun bakalan suka kalo Cewek-cewek pada ngajak dia pergi shopping. Dia ga bakalan bosen. Malahan, dia akan sibuk belanja untuk diri dia sendiri.


10. Kalo ditanya soal barang-barang yang lagi populer, dia pasti tau. Cowok metro tidak akan ketinggalan mengikuti perkembangan barang-barang ber merk.


Bener ga nih para pembaca?
Kalo ada yang laen, kasih tau ya, bisa ditambah di listnya.

sumber: http://www.boncherry.com/indo/blog/2010/01/21/ciricara-ciri-ciri-cowok-metroseksual-pesolek/


ANEH81 MENGAJAK PENGUNJUNG YANG ADA DISINI BERGABUNG DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 , PERLU DI KETAHUI BAHWA DARI PENDAFTARAN AMPE TETEK BENGEKNYA DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 GRATIS 100% MALAH SOBAT MENDAPATKAN UANG KOMISI,,LANGSUNG AJA KLIK DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 ATAU DIBANNER DIBAWAH INI

Comments :

0 komentar to “Ciri-ciri Cowok metroseksual”

Ada kesalahan di dalam gadget ini