JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Rabu, 06 Januari 2010

Lesbian Paling Kaya dan Ngetop: Casey Johnson Meninggal




Lesbian paling kaya dan ngetop di dunia, Casey Johnson (Foto: sebelah kiri), pewaris kekayaan Johnson & Johnson meninggal di usia 30 tahun. Kematiannya diumumkan pertama kali oleh Tila Tequila, tunangannya lewat Twitter.




Personel Kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat, yang tiba di rumahnya setelah dihubungi pada Senin (4/1) pukul 11.51 siang waktu setempat, kemudian membenarkan hal tersebut. "Kematiannya terlihat wajar, tidak ada unsur kejahatan, pemeriksaan kandungan racun dalam tubuh akan diproses oleh penyidik," ujar Sara Faden, anggota kepolisian setempat.anggota kepolisian setempat, seperti dikutip situs People.com.


Johnson, yang meninggalkan seorang anak adopsi bernama Ava, adalah cucu moyang seorang tokoh besar farmasi dan anak dari pemilik sebuah tim American football, New York Jets, Robert Wood Johnson.


Sebagaimana dikutip TMZ, beberapa sumber penegak hukum mengatakan Casey mungkin telah meninggal dunia beberapa hari sebelum mayatnya ditemukan.Ia dilaporkan memiliki hubungan yang bermasalah dengan ayahnya dan menderita diabetes. Kehidupan asmaranya seringkali melibatkan pertengkaran terbuka dengan pacar lesbiannya, termasuk dengan Courtenay Semel, putri mantan CEO Yahoo!, Terry Semel, demikian laporan New York Post.

sumber :: http://indonesiahotissue.blogspot.com/2010/01/lesbian-paling-kaya-dan-ngetop-casey.html

ANEH81 MENGAJAK PENGUNJUNG YANG ADA DISINI BERGABUNG DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 , PERLU DI KETAHUI BAHWA DARI PENDAFTARAN AMPE TETEK BENGEKNYA DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 GRATIS 100% MALAH SOBAT MENDAPATKAN UANG KOMISI,,LANGSUNG AJA KLIK DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 ATAU DIBANNER DIBAWAH INI

Comments :

0 komentar to “Lesbian Paling Kaya dan Ngetop: Casey Johnson Meninggal”