JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Jumat, 25 Desember 2009

Percaya ngga gan, cewek ini umurnya 50 tahun? [With pic]




Amparo Grisales adalah seorang aktris dan model yang berasal dari Kolombia yang telah malang melintang mengisi layar selama beberapa dekade (ya benar, beberapa dekade. FYI, 1 dekade= 10 tahun). Lahir pada tanggal 19 September 1956 di Bogota, Grisales mulai berakting pada usia 5 tahun. Di usia 13 tahun, ia mendapat peran di berbagai opera sabun (opera sabun itu apaan ya gan ngomong2? ). Selanjutnya Grisales banyak mendapat peran di berbagai mini-seri di Meksiko, Venezuela, Brazil, France dan Afrika Selatan.



Kepopuleran Grisales melambung di En Cuerpo Ajeno. Peran terakhirnya adalah Telemundo serial Madre Luna (2007), memerankan tokoh yang dibuat khusus untuknya.


 












sumber : kaskus.us



ANEH81 MENGAJAK PENGUNJUNG YANG ADA DISINI BERGABUNG DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 , PERLU DI KETAHUI BAHWA DARI PENDAFTARAN AMPE TETEK BENGEKNYA DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 GRATIS 100% MALAH SOBAT MENDAPATKAN UANG KOMISI,,LANGSUNG AJA KLIK DI http://www.komisiGRATIS.com/?id=aneh81 ATAU DIBANNER DIBAWAH INI

Comments :

0 komentar to “Percaya ngga gan, cewek ini umurnya 50 tahun? [With pic]”